Minggu, 19 Februari 2017

Beli Cake Edisi Spesial Hadiahnya Liburan !

tidak cuma kira-kira yg enak dan wujudnya yg merenggut sinaran, cake jadi lambang satu buah upacara. Kita berulang telah tidak kurang tengah bila cake atau kue natural menghiasi satu buah momen penting.

Namun siapa-siapa sangka waktu membayar cake anda makin berkesempatan pada mendapati satu buah pemberian? sesudah berhasil bagi season awal 'Reza Magic Gift', Almond Tree Cake & Pastries sedang menyusun 'Reza Magic Gift Season 2'.

"Kami melaksanakan Reza Magic Gift Season II sbg wujud pemandangan Almond Tree bagi analisis positif beberapa penyimpan kuat, tutur Frita Puji Widiastanti, sebagai General Manager Sales dan Marketing Almond Tree waktu ditemui di zona Tebet, Jakarta Selatan

Reza Gift Season II ini dapat mempersembahkan bunga berwujud bungkusan darmawisata ke Disneyland Hongkong, Bali, Iphone 6s tambah belasan ribu upah tidak dengan diundi bersama membeli-beli segede 350 ribu Rupiah, di seluruhnya outlet Almond Tree. Event ini dapat digelar hingga 31 Januari 2017.

"Setelah membeli-beli 350 ribu dan pasti kelipatan, customer segera meraih kartu yg bermutu bermacam macam ganjaran. kalem, kartu ini tentu ada hadiahnya, tak ada bacaan kamu cangga mujur tutur Frita.

Yuk liwa terlebih langsung mengejar bonus di Almond Tree yg jual bermacam cake dan pastries, yg pastinya amat sangat memanjakan lidah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Beli Cake Edisi Spesial Hadiahnya Liburan !